DUE DATE (2010)

Quality: BDRip
Release Date: 10 December 2010
Info: imdb.com/title/tt1231583/
Trailer: imdb.com/video/imdb/vi879925529/
Starring: Robert Downey Jr., Zach Galifianakis, Michelle Monaghan

Uploader by toniguns



SINOPSIS
Keinginan Peter Highman (Robert Downey Jr) mungkin tak terlalu muluk-muluk namun adakalanya keinginan yang sederhana pun jadi sesuatu yang sangat rumit saat dijalankan. Akibatnya, bukan saja keinginan itu jadi terancam tak terpenuhi namun bisa saja ada orang tak bersalah yang harus jadi korban.
Peter hanya ingin pulang tepat waktu agar ia bisa berada di samping istrinya saat melahirkan nanti. Semua sudah diperhitungkan. Peter yakin akan tiba di rumah sebelum istrinya melahirkan. Tapi ada satu hal yang tak diperhitungkan Peter, campur tangan orang lain yang membuatnya terpaksa menempuh perjalanan darat dan bukannya menggunakan pesawat seperti yang direncanakan Peter.
Gara-gara ulah Ethan Tremblay (Zach Galifianakis), Peter terpaksa harus menempuh perjalanan darat. Ternyata, perjalanan darat yang semula terdengar mulus ini malah jadi malapetaka. Bukannya jadi perjalanan yang lancar dan menyenangkan tapi Ethan dan Peter malah menghadapi risiko tak bisa sampai ke Los Angeles tepat pada waktunya. Padahal, keinginan Peter semula hanyalah bisa tiba di rumah sebelum istrinya melahirkan.

DOWNLOAD
Single Link [mkv-550MB]|mn
-----------
Single Link [mkv-550MB]|af
-----------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar