Blue Screen Solusi

BOSD atau Blue Screen of Death merupakan salah satu aspek yang paling menjengkelkan jatuh di komputer PC berbasis windows. Mari kita lihat ke dalam cerita. Anda bekerja pada komputer Anda dan di tengah-tengah tugas atau proyek dan tiba-tiba Anda menemukan layar biru di tengah-tengah pekerjaan. . . Anda tidak dapat menyimpan pekerjaan Anda dan restart komputer.

Anda melanjutkan pekerjaan Anda dan tiba-tiba masalah yang sama muncul kembali dan sekarang tampaknya lebih sering mengarah ke komputer yang lengkap kecelakaan dan kehilangan data total!

Memperbaiki masalah yang pertama kali muncul atau siap untuk kalah! Anda mungkin melihat sesuatu yang mengatakan "awal physical memory dump" atau Anda dapat menjumpai berhenti error seperti "0x0000001E, KMODE_EXCEPTION_NOT_HANDLED". Jangan opine bahwa memori adalah satu-satunya penyebab. Ini jarang terjadi bahwa memori sudah menyebabkan masalah. Jadi, "apa masalahnya? '

Sebuah jendela penuh sesak registri adalah penyebab dasar Blue Screen of Death.

Cara untuk memperbaiki Blue Screen of Death?

Nah, sebelum kita menjawab pertanyaan, lebih baik memiliki konsep yang bersih tentang registry itu sendiri. Registry adalah hal yang paling penting dalam sistem operasi jendela. Ini berisi setiap satu bit informasi tentang komputer (apakah perangkat lunak atau perangkat keras). Mengurus hal itu adalah salah satu jawaban untuk pertanyaan Cara untuk memperbaiki Blue Screen of Death?

Membersihkan registri penting. Dalam jangka panjang anda tetap menginstal dan menguninstall program. Bila Anda melakukannya, tidak setiap komponen dari file atau aplikasi akan dihapus dan komponen yang disimpan membentuk cluster dalam registri. Hal ini memakan memori fisik dan menyebabkan gangguan fungsi penyimpangan fungsi dari aplikasi lain menuju Blue Screen of Death.

Manual pembersihan registri mendalam memerlukan pengetahuan tentang registry dan Sistem operasi. Hal ini karena, jika anda menghapus entri secara tidak benar atau oleh kesalahan (yang adalah entri yang valid), sistem akan crash! Lebih baik menggunakan perangkat lunak pembersih registri.

Bagaimana cara membantu? Berikut adalah beberapa fitur yang dapat Anda temukan di registri bersih dan belajar Cara untuk memperbaiki Blue Screen of Death?

Itu scan melalui jendela entri registry dan mendeteksi dan menghapus entri yang tidak valid mereka. Mengidentifikasi yang diperlukan tapi file-file korup dan perbaikan masalah. Kelihatannya untuk spyware dan perangkat lunak berbahaya serta menghapusnya dari komputer.

Ada pembersih registri yang berbeda tersedia di pasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar