Games Angry Birds Sekarang Bisa Di Mainkan Secara Online

Jika sebelumnya pernah saya share Game Angry Birds untuk PC dan Game Angry Birds untuk ponsel. Kali ini saya akan share Game Angry Birds yang bisa di mainkan secara online. Game Angry Birds saat ini sudah bisa dimainkan secara online melalui Browser Chrome. Jadi buat yang belum download game ini baik untuk pc maupun ponsel dan belum merasakan asyiknya memainkan game ini karena belum memiliki iPhone, iPod, iPad, atau perangkat Android sekarang bisa memainkannya secara online.

Dengan menggunakan teknologi WebGL Angry Birds dapat juga dimainkan di browser lain yang menggunakan teknologi serupa seperti Firefox dan Safari. Namun untuk saat ini hanya Browser Chrome dan Firefox saja yang dapat memainkan Game Angry Birds secara online. Jadi bagi kamu yang belum pernah mencoba game ini sekarang bisa mencobanya secara online.

Game Angry Birds Online memiliki puluhan level yang dapat dimainkan dan memiliki level permainan yang sama persis dengan yang ada di komputer, iPhone ataupun Android. Angry Birds dapat dimainkan di semua sistem operasi baik itu Windows, Ubuntu, ataupun Mac selama menggunakan Chrome sebagai browsernya. Jadi jika ingin memainkan game ini klik ja dibawah ini...

Games Angry Birds Online

http://dedepurnama.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar