Kiamat (21/5) Diawali Gempa di Selandia Baru

Headline

Akankah kiamat terjadi pada 21 Mei 2011? Itulah poser terbaru dari nabi hari kiamat, yang mendengar apa yang tampak seperti sangkakala terakhir.


Mengutip nairaland.com, mereka berada di balik prediksi, di Amerika Serikat (AS), telah meluncurkan kampanye iklan billboard di seluruh dunia "kiamat May Day 21".

Pergilah dengan waktu mereka, dunia akan berakhir mulai dari Selandia Baru melalui AS pada hari Jumat dan di Nigeria pada hari Sabtu, setelah gempa besar.

Ada beberapa pengumuman di sebuah perusahaan radio yang berbasis di California, yang dikenal sebagai Keluarga Radio, yang juga menempatkan pesan di billboard. Walaupun kebanyakan orang berpikir itu adalah lelucon besar, karena beberapa prediksi gagal di masa lalu, billboard berkata: "Alkitab menjamin itu."

Sekitar 75 billboard di jalan raya negara itu, termasuk satu di Stafford Township, di persimpangan East Bay Avenue dan Hilliard Boulevard. Beberapa billboard yang terletak di selatan New Jersey, termasuk jalan raya utama di Cumberland County.

Michael Garcia, koordinator khusus proyek Radio Keluarga itu mengawasi proyek billboard tersebut. Garcia menarik dari ayat-ayat Alkitab bahwa Allah akan menghancurkan dunia melalui gempa bumi, yang akan dimulai di Selandia Baru pukul 06:00 pada tanggal 21 Mei, di mana gempa akan mengikuti matahari dan jauh dari bangsa untuk bangsa.

Menurut Keluarga Radio, cobaan lima bulan di bumi akan mengikuti, dengan Tuhan menghancurkan dunia pada 21 Oktober. "Saya pikir orang harus mengambil King James Bible dan memohon pengampunan dari Tuhan. Tugas kita adalah bahwa informasi ini ditemukan dalam Alkitab dan kita adalah penjaga dan kita harus, meniup tanduk, memperingatkan orang-orang, dan itu dari Yehezkiel 33: 3," kata Garcia.

wallahualam-bissawab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar