Mencairkan Adsense Lewat Western Union Di Kantor Pos


Artikel INi Sekedar share saja karena sampai saat ini penulis belum verifikasi PIN apalagi western union
khusus buat kalian yang pengen tau tentang pembayaran adsense google lewat via westerne union

Untuk menerima pembayaran lewat western union (WU) kita harus memilih Payment Type ke Western Union Quick Cash dan setelah mencapai minimal payout $100 anda tinggal menunggu adsense memproses pembayaran anda.

Cara Mencairkan Adsense Dengan Western Union

Menerima pembayaran GA di WU sebetulanya tidak susah-susah amat yang penting adsense sudah mengirim uang anda dan anda sudah mendapatkan Money Transfer Control Number (MTCN), syarat untuk mencairkan uang di western union pun tidak sulit karena kita hanya perlu melakukan : (1) Mengisi formulir WU, (2) Membawa Foto Copy KTP. Berikut adalah yang saya lakukan saat mencarikan adsense di kantor pos :

  1. Print rincian pembayaran adsense (karena saat mengisi formulir harus mengisi pengirim uang, alamat, Money Transfer Control Number (MTCN) dan data tersebut adanya di rincian pembayaran GA). Cara mendapatkan rincian pembayaran adsense -> login ke GA -> buka reports -> Payment History -> klik rincian/details di Payment issued.

    payment history
    payment history
    Payment issued
    Payment issued
    Cara Mencairkan Adsense Dengan Western Union

    Cara Mencairkan Adsense Dengan Western Union
  2. Isi formulir sesuai dengan data KTP (akun GA) dan data2 yang tampak pada rincian pembayaran dari GA.
  3. Kasih ke petugas kantor POS & tunggu sekejap petugas menginput data.
  4. Tidak sampai 5 menit uang sudah bisa dibawa ngacir :)
Itulah pengalaman saya mencairkan pembayaran google adsense lewat wu di kantor pos cibinong, dan kalau anda pernah membaca beberapa artikel yang sejenis ternyata diminta materai 6000 mungkin itu karena penghasilannya sudah besar atau mungkin kebijakannya berbeda entahlah, karena saya hanya menyerahkan copy KTP saja tanpa materai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar