TANAH AIR BETA (2010)

Quality: VCDRip
Release Date: 17 June 2010
Info: imdb.com/title/tt1672847/
Trailer: youtube.com/watch?v=X7VhOAnb0Sk
Starring: Asrul Dahlan, Alexandra T. Gottardo, Thessa Kaunang, Lukman Sardi

Uploader by dextro, rezaldi



SINOPSIS
Sebuah keluarga yang harmonis tiba-tiba saja harus rela berpisah diantara keluarganya. Dua kakak beradik yang saling menyayangi terpaksa harus hidup dalam kondisi dan lokasi yang berbeda. Merry (10 th) harus tingal berdua saja dengan ibunya Tatiana (29 th) di sebuah pengungsian di Kupang, NTT. Sedangkan kakak laki-lakinya, Mauro (12 th) tinggal bersama pamannya di Timur Leste.
Hal tersebut terjadi ketika Timor-Timur berpisah dari Indonesia. Karena kepentingan yang sangat tidak mereka mengerti tersebut itulah mereka harus merelakan keluarganya. Dalam menjalani kehidupan, Tatiana dan Merry hidup di sebuah kamp pengungsian bersama ratusan ribu pengungsi lainnya. Tatiana mengajar di sekolah darurat dalam kamp tersebut. Merry juga bersekolah di tempat itu bersama Carlo, seorang anak laki-laki yang sangat jahil dan suka mengganggu Merry, karena Carlo sangat menginginkan mempunyai seorang adik dan merasakan kembali cinta kasih dan keluarga.
Ketidakpastian keberadaan anak laki-lakinya tidak membuat Tatiana Lemah, namun Merry yang rindu akan kakaknya melihat penderitaan Ibunya yang begitu mendalam. Suatu hari Tatiana mendapatkan informasi dari seorang petugas relawan bahwa ada kemungkinan ia bisa bertemu anak laki-lakinya. Dan petulangan seru pun dimulai.

DOWNLOAD
Single Link [400MB]|bu
-----------
Single Link [400MB]|jc
-----------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar