MULHOLLAND DRIVE (2001)

SINOPSIS
Kisah drama misteri ini mengisahkan tentang wanita yang menderita penyakit amnesia (hilang ingatan). Mereka difungsikan oleh tokoh yang tidak ingin namanya teridentifikasi oleh pihak kepolisian dan penduduk setempat. Film ini menyuguhkan banyak tindakan mencekam disetiap episodenya. Untuk lebih menarik, kisahnya dipoles oleh cerita cinta di kota impian. Diarahkan oleh David Lynch, selaku sutradara.
Seorang artis muda cantik bernama Betty Elms (Nami Watts), ia berencana untuk melakukan perjalanan ke Hollywood, kota impian para selebritis. Selain itu, ada sekelompok kecil ingin melakukan tindakan kejahatan terhadap sang artis, mereka berkonspirasi, salah satu anggotanya adalah wanita, Rita (Laura Harring) namanya. Rita nyaris terbunuh dalam melakukan aksinya. Rita mengalami hilang ingatan dalam suatu kecelakaan mobil.
Akhirnya, kedua wanita yang menderita amnesia (hilang ingatan) itu, difungsikan oleh seorang direktur Adam Kesher (Justin Theroux) untuk menyerahkan kotak biru. Tanpa diketahui dua wanita itu, ternyata kotak biru sangat berbahaya bagi siapa saja memilikinya.
Bagaimanakah kisah lengkapnya drama misteri ini? Apa isi kotak biru itu? Dan bagaimana pula kisah wanita yang mengidap amnesia?

Quality: DVDRip
Info: imdb.com/title/tt0166924/
Starring: Nami Watts, Laura Harring, Ann Miller, Dan Hedaya

Uploader by indofilesnet

DOWNLOAD
Mulholland Drive [avi-693MB]
Subtitle Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar