UFO Muncul di Pertandingan Rugby

Headline
Para penggemar rugby dikejutkan penampakan UFO di pertandingan Rugby antara New Orleans Saints dan Indianapolis Colts. Seperti apa?

Di pertandingan rugby yang berlangsung pada 23 Oktober lalu itu, muncul obyek tak dikenal di langit. Tampak, ada tiga obyek misterius melintas langit saat itu. Saat dilihat secara langsung, benda-benda misterius ini sangat sulit dilihat karena hanya berupa kilasan cahaya.

Namun, jika dilihat antar frame, tampak obyek ini berbentuk tongkat dengan titik-titik cahaya. Di sisi lain, kepala analis foto dan video Marc Dantonio dari Mutual UFO Network (MUFON) mengaku belum mengetahui pasti obyek apa itu.

“Obyek itu memang tampak aneh. Ini menarik namun saya yakin ada penjelasan konvensionalnya dan saya yakin ini merupakan obyek yang sebenarnya berada sangat dekat kamera,” katanya seperti dikutip HuffPost.

Namun, dari apa yang telah saya temukan selama bertahun-tahun, ini seperti kondisi di mana kamera tak fokus dan membuat serangga yang terbang dekat lensa menjadi kasat mata dan mengabur.

Bagaimana dengan Anda? Berikut videonya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar