Auto Refresh Plus Extension Untuk Google Chrome

Cara refresh otomatis. Browser refresh otomatis. Auto Refresh Plus adalah salah satu Ekstensi Google Chrome yang dapat digunakan untuk merefresh setiap tab yang dibuka pada browser chrome anda secara otomatis. Dengan Auto Refresh Plus ini, Anda tidak perlu mengklik tombol refresh pada browser Anda atau menekan tombol F5 pada keyboard Anda untuk me-refresh halaman Web pada browser Anda. Auto Refresh Plus cocok untuk digunakan saat Anda mengikuti beberapa web lelang online, menunggu email penting pada halaman kotak masuk email, atau untuk memperbanyak pageview blog/website anda.

Setelah Anda menginstal ekstensi Auto Refresh, akan ada ikon kecil di address bar dari browser chrom. Setelah Anda mengklik tombol, akan ada menu untuk mengatur interval waktu refresh. Setelah Anda mengatur waktu Anda, Anda dapat mengklik tombol start dan secara otomatis akan refresh halaman web dari setiap tab yang Anda inginkan pada browser Chrome anda.

Auto Refresh Plus adalah cara mudah untuk secara otomatis me-refresh halaman web pada tab di setiap Browser Chrome Anda.

Jadi dengan Auto Refresh pada Browser Chrome anda dapat menghemat waktu dan membuat lebih mudah untuk me-refresh halaman situs secara otomatis dibandingkan dengan proses manual yang harus menekan tombol refresh atau F5 secara manual. Dengan Auto Refresh Plus ini Anda dapat mengikuti lelang online dan mencari halaman auto feed berita terbaru akan menjadi lebih mudah dan sederhana. Apalagi bila anda ingin memperbanyak pageview blog/website maupun youtube.

Klik dibawah ini untuk mendapatkannya...

Download Auto Refresh Plus

Untuk Cara mendapatkan uang Melalui Internet bisa anda baca DiSini
http://dedepurnama.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar