EMCO Malware Destroyer Untuk Membersihkan Malware di Komputer/Laptop

tags: menghapus malware, membersihkan malware, menghilangkan malware, remove malware
EMCO Malware Destroyer adalah sebuah malware removal tool yang unik dengan mesin baru dan lebih cepat pemindaian/mendeteksi! Ini hanya membutuhkan waktu sekitar ~ 10 detik untuk memindai seluruh komputer dan memiliki lebih dari 10.000 definisi penargetan nyata. Versi saat ini mendukung sebagian besar jenis malwares seperti, adware, Browser Helper Objects (BHO), hijackers, keyloggers, drives-by-downloads, Layered Service Providers (LSP), parasitware, rats, retrospies, scumware, searchpage hijackers, snoopware, spam, surveillance software, thiefware, trojans, worms, spyware and dialers.

Melindungi PC Anda dari Malware yang Menggunakan Antivirus Gratis dengan Fast Scan Engine! Antivirus Gratis pribadi dengan kecepatan ultra-mesin scan. Ini membantu Anda untuk mengatur perlindungan terhadap malware dan efektif menemukan dan menghancurkan berbagai ancaman. EMCO Malware Destroyer adalah alat antivirus gratis yang membantu Anda untuk mengatur perlindungan antivirus pribadi dari PC Anda dan melakukan malware cepat rutin scan untuk mendeteksi dan menghapus berbagai ancaman. Kelebihan utama dari solusi ini tercantum di bawah ini:

- Extremely fast malware scan. Only few seconds are required to perform complete PC scan to detect malware presence.
- Over 10,000 threats in database. Malware signatures database contains over ten thousand entries of real-world threats.
- Frequent signatures update. Malware signatures database is updated often to include information about latest threats.
- Users participation. Thousands users participate in the database update by anonymously submitting information about their system, that helps to find latest threats and include new signatures to update.
- Use it for FREE. Keep your PC protected from malware and other threats without spending your budget for it.

Klik dibawah ini untuk mendapatkannya...

Download EMCO Malware Destroyer

Untuk mempercepat download gunakan IDM yang bisa di download DiSini
Untuk Cara mendapatkan uang Melalui Internet bisa anda baca DiSini

http://dedepurnama.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar