Pria Gunakan Facebook Untuk Menggoda Perempuan?

tags: keguaan facebook fb, cara menggukakan fb, wanita facebook, pria fb
Di tengah banyaknya situs pertemanan, Facebook masih jadi rajanya. Sebuah survey yang dilakukan oleh Oxygen Media and Lightspeed Research membuktikan hal ini. Selain mengungkap seberapa besar mereka tergila-gila dengan Facebook, hasil survey juga berbicara mengenai perbedaan pemanfaatan situs ini oleh pria dan wanita.

Penelitian yang dilakukan di tahun 2010 ini melibatkan 1.605 remaja di Amerika untuk mengetahui penggunaan media sosial. Hasilnya diketahui bahwa 40% dari responden mengaku menjadi pecandu Facebook. Sebanyak 34% lainnya mengatakan hal pertama yang dilakukan saat bangun pagi ialah mengecek Facebook (bahkan sebelum mereka beranjak mandi).

Setengah dari responden juga mengatakan bahwa mereka merasa baik-baik saja berteman dengan orang asing di Facebook, dan 42% lainnya merasa nyaman-nyaman saja berbagi foto saat mereka sedang mabuk. Sekitar 32% dari responden juga yakin bahwa mengumbar foto yang agak seronok tidak jadi masalah, dan hampir 80% mengatakan mereka cukup nyaman berbagi foto ciuman.

Dan berikut sejumlah hal yang turut digarisbawahi dari penelitian yang diadakan oleh Oxygen dan Lightspeed:

- 20% dari pria memakai Facebook untuk menggoda lawan jenis, sedang wanita yang melakukan hal itu hanya sebesar 6%.
- 9% dari wanita memutuskan hubungan dengan pacarnya melalui Facebook, sedang pria yang melakukan hal serupa sebanyak 24%.
- 65% pria dan 50% wanita merasa tidak masalah berkencan dengan orang yang mereka temui di Facebook
- 49% dari wanita mengatakan bahwa wanita layak memiliki akses pada akun Facebook pacarnya, dan 43% dari pria menjawab hal yang sama.

Sumber: Huffingtonpost
http://dedepurnama.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar