Restorer Ultimate 7.0 2012 Untuk Mengembalikan Data/File

tags: key serial Restorer Ultimate terbaru, mengembalikan data hilang, recover data terhapus, kembalikan file terhapus hilang
Profesional Data Recovery Software dan file Undelete untuk FAT, NTFS, Ext2/3FS, UFS, HFS + file systems. Restorer Ultimate ini merupakan generasi terbaru dari software data recovery yang terkenal, yang mendapatkan penghargaan Restorer2000, dan telah digunakan selama hampir sepuluh tahun. Fitur Restore Ultimate baru yang dimodifikasi untuk kecepatan dan kehandalan, serta banyak fitur tambahan dan perbaikan untuk membuat pemulihan file Anda lebih mudah dan lebih produktif.

Semua ini, menetapkan Restorer Ultimate sebagai pemimpin di antara produk-produk data recovery dan pilihan nomor satu bagi para pemula data recovery. Selama hardware di sistem anda adalah fungsional, Restorer Ultimate mungkin satu-satunya solusi yang Anda butuhkan untuk semua pemulihan data Anda dan membatalkan penghapusan yang tidak diinginkan. Dengan Restorer Ultimate sebagai do-it-yourself software data recovery, Anda dapat dengan cepat dan mudah mengembalikan file Anda dan menghemat waktu, uang, dan resource.

Restorer Ultimate adalah software sederhana namun berkualitas, solusi untuk pemulihan file yang hilang atau tidak sengaja terhapus. Yang mudah untuk digunakan, memiliki kemampuan yang ekstensif untuk pencarian file, representasi struktur grafis file, mampu melihat pratinjau file sehingga dapat memperkirakan kemungkinan pemulihan, sangat bermanfaat untuk memulihkan file yang tidak sengaja terhapus atau dihapus maupun karena kerusakan disk.

Fitur baru Restorer Ultimate 7.0 2012

- Support for 64 and 32 bit architectures.
- Multilanguage support for the user interface and help.
- Remote data recovery over the Internet.
- During network recovery (including over the Internet) recovered files can be saved to the remote computer without transferring them over the network.
- Graphic editor for user file types for raw file search.

Klik dibawah ini untuk mendapatkannya dan keynya...

Download Restorer Ultimate 7.0 2012 + Key

Jika Muncul Adf.ly klik SKIP AD di kanan atas untuk mendownload filenya...

Untuk mempercepat download gunakan IDM yang bisa di download DiSini
Untuk Cara mendapatkan uang Melalui Internet bisa anda baca DiSini
http://dedepurnama.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar