FANTASTIC FOUR (2005)

Quality: BRRip 720p
Release Date: 8 July 2005
Info: imdb.com/title/tt0120667/
Trailer: imdb.com/video/screenplay/vi2678456601/
Starring: Ioan Gruffudd, Michael Chiklis, Jessica Alba and Chris Evans

Uploader by toniguns



SINOPSIS
Dikisahkan Dr. Reed Richards (Ioan Gruffudd), Susan Storm ( Jessica Alba), Ben Grimm ( Michael Chiklis) dan Johnny Storm ( Chris Evans ) merupakan sekelompok ilmuwan dan sahabat dekat. Mereka melakukan sebuah misi penilitian dengan menguji sebuah pesawat luar angkasa. Namun, karena sebuah kecelakaan kecil, akhirnya eksperimen tersebut berubah jadi kekacauan.
Saat kembali ke Bumi, mereka baru menyadari bahwa hidup mereka berubah selama-lamanya. Setiap atom dalam tubuh mereka mengalami mutasi yang berubah jadi kemampuan khusus. Tubuh Reed dapat memanjang seperti karet dan mendapat julukan Mr Fantastic, kekasihnya Sue Storm memiliki kemampuan menghilang serta membuat barikade tak terlihat dan dijuluki Invisible Girl.
Hal yang sama terjadi pada Johnny dan Ben. Johnny tubuhnya bisa menyala seperti api dan mempunyai kemampuan terbang sehingga disebut sebagai Human Torch. Sedangkan Ben berubah wujud jadi monster karena kulitnya yang berubah keras seperti batu dan dijuluki: The Thing. Dengan kekuatan baru itu, mereka membentuk tim mahluk super Fantastic Four.
Tugas kebajikan Fantastic Four harus berlawanan dengan mantan boss mereka Victor Von Doom ( Julian McMahon ). Si boss ini ternyata juga mendapat kekuatan saat kecelakaan di luar angkasa tersebut. Bedanya, Doom yang wajahnya jadi cacat memilih menggunakan kekuatan barunya itu untuk menguasai dunia.

DOWNLOAD
Single Link [mkv-625MB]|bu
-----------
Single Link [mkv-625MB]|jc
-----------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar