TRIPLE DOG (2010)

Quality: BRRip 720p
Release Date: 10 September 2010
Info: imdb.com/title/tt1232838/
Trailer: imdb.com/video/screenplay/vi3051882009/
Starring:  Brittany Robertson, Alexia Fast, Scout Taylor Compton, Janel Parrish

Uploader by toniguns 



SINOPSIS 
Malam itu seharusnya Eve (Alexia Fast) sangat berbahagia. Bagaimana tidak, hari itu adalah hari ulang tahunnya yang  ke-16. Malam itu Eve berencana merayakannya bersama sahabat-sahabat baiknya. Sayangnya, malam itu Chapin (Brittany Robertson) yang selalu berusaha mencari perhatian, ikut datang dan mengubah malam itu jadi sesuatu yang mengerikan.
Chapin yang datang terlambat mengajak Eve dan teman-temannya bermain Triple Dog. Sebenarnya permainan ini cukup sederhana. Masing-masing akan memberikan tantangan yang harus dilakukan oleh orang yang lainnya. Aturan pertama: semua orang akan memberikan tantangan dan menerima tantangan. Aturan kedua: semua orang bisa memilih siapa yang akan ditantangnya. Aturan ketiga: orang yang mendapat tantangan wajib melakukan tantangan itu. Bila tidak, rambut mereka akan dicukur habis.
Awalnya tantangan itu hanya berupa sesuatu yang memalukan. Lama kelamaan, suasana makin jadi panas dan tantangan yang diberikan pun mulai makin berani. Tanpa disadari, mereka semua telah berada di luar batas dan risiko pun semakin tinggi. Tak ada yang berani berhenti karena tak seorang pun berani menolak tantangan sampai permainan selesai. 

DOWNLOAD
Single Link [mkv-550MB]|bu
-----------
Single Link [mkv-550MB]|jc
-----------
Subtitle Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar