Hard Disk Sentinel Pro 3.60 Software Untuk Memonitor Hardisk

tags: cara mengetahui keadaan hardisk, cek kondisi hardisk, hardisk rusak atau tidak, melihat suhu hardisk
Hard Disk Sentinel (HDSentinel) adalah pemantauan dan analisis aplikasi multi-OS HDD/SSD. Tujuannya adalah untuk menemukan, menguji, mendiagnosa dan memperbaiki masalah disk drive, melaporkan dan menampilkan kesehatan SSD dan HDD, serta kinerja dan kegagalan yang terjadi. Hard Disk Sentinel memberikan deskripsi tekstual yang lengkap, tips dan menampilkan / melaporkan informasi paling komprehensif tentang hard disk dan disk solid state di dalam komputer atau eksternal (USB / e-SATA). Berbagai peringatan dan pilihan laporan yang tersedia untuk memastikan keamanan maksimum data berharga anda.

Perangkat lunak untuk monitor status hard disk drive / HDD, termasuk kesehatan, suhu dan semua SMART (Self-Monitoring, Pelaporan dan Analisis Teknologi, dibangun pada kebanyakan hard disk dan disk solid state) nilai untuk setiap disk. Juga mengukur kecepatan transfer disk secara real time yang dapat digunakan sebagai patokan atau untuk mendeteksi kegagalan hard disk kemungkinan kerusakan hardisk.

HDSentinel adalah solusi perlindungan data yang sempurna: software ini dapat secara efektif digunakan untuk mencegah kegagalan HDD dan SSD / HDD kehilangan data karena masalah disk. Dengan cara ini bahkan masalah HDD kecil tidak bisa dilewatkan. Versi Professional memiliki terjadwal dan otomatis opsi backup disk untuk mencegah data hilang yang disebabkan oleh kegagalan, karena malware atau tidak sengaja terhapus.

Features:
* File ; Open status of offline disk(s) Load and display previously saved disk status and statistics for any hard disk / SSD previously connected.
* File ; Windows Volume/RAID Information Display Windows Logical Disk Management information including software RAID status
* Report ; Save Authentic Disk Report Save report about selected hard disk(s) and protect the report to prevent unauthorized change (ideal for disk resellers / maintenance)
* Report ; Verify Authentic Disk Report Verify if the previously saved authentic disk report is valid
* detect volume information (partition style, type, alignment, cluster size)
* display more details in Random seek Test window
* detect and display if TRIM is supported and enabled in the OS for an SSD
* improved text description for HDD/SSD specific attributes

Di situs aslinya software ini di hargai $35. Tapi disini bisa kamu dapatakna secara gratis. Klik di bawah ini untuk mendownloadnya....

Download Hard Disk Sentinel Pro 3.60

Untuk mempercepat download gunakan IDM yang bisa di download DiSini
http://dedepurnama.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar