Dengarkan Siaran Radio Via Internet Dengan Tunein

tags: dengar radio lewat internet | radio internet | radio dari internet | internet radio
Walaupun saat ini peran radio sebagai sumber informasi sudah mulai menurun, tetapi setidaknya masih terdapat beberapa orang yang masih setia menjadi pendengar radio. Terkadang seseorang memiliki stasiun radio favorit, tetapi hal tersebut menjadi masalah ketika sedang berada di luar kota, bagaimana cara mendengarnya? Mudah, dengarkan saja radio via internet. Salah satunya adalah melalui website tunein.com

Jika kamu sudah mengetahui nama stasiun radio yang diinginkan, cukup cari melalui boks pencarian saja. Klik tombol listen untuk mendengarkan radio melalui streaming, cukup mudah bukan. Memang tidak semua stasiun radio tersedia, tetapi setidaknya yang cukup terkenal dapat anda temui dengan mudah. Karena mampu melakukan streaming untuk seluruh stasiun radio seluruh dunia, maka kamu dapat mendengarkan siaran radio dari inggris bila ingin.

Mendengarkan stasiun radio lokal juga mudah, cukup klik menu Local Radio, maka website akan mengenali alamat IP dan menampilkan stasiun radio yang ada. Sayangnya tidak ada opsi untuk memilih besarnya file streaming.

Fitur lain adalah mencari radio berdasarkan genre musik atau artis/band yang ada. Fitur ini bermanfaat sebagai pengganti music player yang ada di PC/Laptop. Misal anda mencari band Metallica pada boks pencarian, maka website akan menampilkan radio dari mana saja yang sedang memutar lagu dari Metallica.

Untuk Cara mendapatkan uang Melalui Internet bisa anda baca DiSini
http://dedepurnama.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar