Apakah Google Masih Butuh Backlink ?

backlink google | backlink berkualitas | backlink gratis | backlink blog | google backlink
Banyak yang bertanya Benarkah Google Tidak Butuh Backlink lagi? Ternyata masih banyak juga yang mengatakan bahwa Google tidak butuh backlink lagi. Itu hanyalah sebuah isu atau gosip^^ karena Google Tidak Butuh Backlink itu tidak benar adanya. Kenapa saya katakan seperti itu? Karena sampai saat ini 2012 backlink masih dibutuhkan google untuk menempatkan posisi link atau blog kita di search engine.

Benarkah Google Tidak Butuh Backlink? Pasti bagi kamu yang suka ngblog sering melihat atau membaca tulisan seperti itu. Hal itu juga membuat kamu bingung kan. Isu tersebut muncul ketika di akhir 2011 google telah mengubah alogaritma nya. Banyak yang bilang Algorithma Google 2011 sangat kejam, sampai-sampai ada yang bilang backlink sudah tidak dibutuhkan lagi.

Sebenarnya backlink tetap masih dibutuhkan untuk meningkatkan pagerank dan urutan blog kita di search engine, hanya saja backlink tidak diutamakan lagi oleh google, yang di utamakan google saat ini adalah seo onpage dan konten berkualitas. Backlink masih dibutuhkan, namun jangan sampai berlebihan, jangan membeli backlink yang ribuan banyaknya karena hal itu akan sia-sia. Baiklah akan saya jelaskan beberapa hal yang dapat menentukan hasil di SERP:

Yang Pertama adalah SEO OnPage: Yang paling menentukan posisi kita di search engine adalah tehnik seo onpage. Tehnik SEO On Page adalah mengoptimalkan teknik SEO di dalam blog misalnya dengan mengoptimalkan penggunaan keyword, memasang breadcrumb di blog, membuat link internal di setiap postingan, tag title, hingga pemasangan meta tag di blog.

Kedua adalah Kualitas Konten: Kualitas konten juga sangat berpengaruh terhadap posisi kita di search engine. Google sangat menyukai artikel yang original dan fresh atau unik. Maksudnya anda harus membuat sebuah artikel yang terlihat baru yang merupakan hasil karya anda sendiri bukan copy paste. Dengan begitu, google akan memberikan posisi yang terbaik di search engine.

Ketiga adalah Backlink: Saat ini Backlink bukannya tidak dibutuhkan lagi oleh google, tapi dinomorduakan oleh google. Walaupun backlinknya banyak tapi tidak seimbang dengan seo onpage, hal tersebut akan sia-sia. Carilah backlink yang berkualitas dan sewajarnya saja, jangan berlebihan. Jangan menggunakan cara cepat untuk mencari cari backlink seperti boomber backlink, backlink boost, beli backlink ataupun yang lainnya. Cari lah backlink secara bertahap. Misalnya dengan berkomentar di blog dofollow sehari 10 komentar. Jangan berlebihan y^^ klo berlebihan ntar malah di anggap SPAM. Klo dah di anggap SPAM blog bisa di banned oleh google, bukanya mendapatkan visitor malah akan menghilangkan visitor.

Itu saja yang bisa saya jelaskan, klo masih kurang cari ja di google dah banyak juga yang share^^. Intinya backlink masih di butuhkan oleh google, tetapi tidak diutamakan seperti dulu.

Untuk Cara mendapatkan uang Melalui Internet bisa anda baca DiSini
http://dedepurnama.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar