Cara Membuat toko online Ecommerce

Cara Membuat toko online Ecommerce - kalian ingin mengembangkan bisnis kalian?? bingung mau mengembangkan bisnis kalian?? gimana caranya ya????? Namun ga usah bingung, disini saya akan coba membahas sedikit tentang cara membuat toko online berbasis ecommerce yang mudah menggunakan CMS . Cms-cms ini telah banyak digunakan untuk pembuatan toko online seperti toko yang menjual buku, pakaian, obat-obatan serta masih banyak lagi ragamnya.

Cms-cms ini dapat anda gunakan dengan gratis atau tanpa membayar. Namun untuk mendapatkan beberapa fitur khusus, pembuat cms-cms ini sengaja untuk tidak memberikannya secara gratis,kalian bisa membelinya atau kalian juga bisa melakukan customize dengan menambahkan kode programnya, atau pun plugin-plugin yang telah di sediakan oleh developer-developer sebuah cms tersebut. mudah bukan.. langsung ini macam-macam Cms yang banyak di gunakan untuk membuat toko online :
CMS ini cukup banyak digunakan dalam pembuatan shop online, sifatnya yang gratis serta kita dapat memodifikasi kode programnya. CMS ini juga memiliki fitur pembayaran secara online dan memiliki fitur kurs mata uang asing.
Sama halnya dengan opencart, zencart merupakan salah satu cms yang sering digunakan untuk pembuatan shop online. Dengan kemudahan yang di tawarkan, kita cukup fokus di content atau isi yang akan kita jual ke khalayak ramai.
OsCommerce juga salah satu cms yang paling banyak digunakan untuk pembuatan shop online. Sifatnya yang gratis membuat orang banyak yang menggunakannya.
Cms ini mulai banyak digunakan, para pengembang dari cms ini sering melakukan upgrade versi yang meliputi penambahan-penambahan fitur serta perbaikan dari sisi security. dan CMS ini banyak di gunakan oleh pengebang-pengembang berasal dari Eropa,,, fitur yang sangat menarik menjadikan prestashop bayak di gunakan oleh para pengembang,,

setelah kalian membaca artikel ini, tinggal kalian yang ingin menentukan CMS apa yang ingin kalian gunakan??. Walaupun masih terdapat cms-cms lainnya, namun cms-cms yang telah di bahas di atas merupakan cms yang sering digunakan serta telah terbukti stabil. Jangan lupa untuk terus melakukan update versi agar terhindar dari hacking yang sangat merugikan andaaa???


enjoy :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar