Firefox 13 Untuk Windows

Mozilla telah merilis versi terbaru mereka, Firefox 13 yang dapat didownload untuk pengguna Desktop: Windows, Linux, Mac dan juga perangkat Android. Beberapa kali baru-baru ini, Mozilla sering update pada browser mereka. Hal ini menimbulkan beberapa perdebatan di mana beberapa orang menganggap ini terlalu cepat, tidak akan ada perubahan signifikan pada setiap versi. Tapi tentu saja setiap Mozilla pembaruan ini adalah untuk memperbaiki bug dan jelas meningkatkan kinerja Firefox.

Sebenarnya Interface Firefox 13 tidak memiliki perubahan yang signifikan dibandingkan dengan versi sebelumnya, tapi di Firefox 13 ada beberapa bug diperbaiki. Beberapa bug diperbaiki adalah "Find in Page" Fungsi, juga Link disalin pada download manager windows secara otomatis akan didownload. Dan masih ada beberapa fitur baru yang ditambahkan pada versi terbaru dari Firefox 13. Bagi mereka yang penasaran untuk melihat apa yang berubah dari versi sebelumnya, yang dirilis hanya beberapa minggu lalu, berikut adalah apa yang baru:

- Windows : Firefox is now easier to update with one less prompt (User Account Control)
- Page Source now has line numbers
- Line breaks are now supported in the title attribute
- Improvements to “Find in Page” to center search result
- URLs pasted into the download manager window are now automatically downloaded
- The column-fill CSS property has been implemented
- Support for the text-align-last CSS property has been added
- Experimental support for ECMAScript 6 Map and Set objects has been implemented
- Fixed where WebGL performance may be degraded on some OS X hardware

Dari apa yang kita dengar, Firefox 12 menjadi versi terakhir yang dapat mendukung Windows 2000, Windows XP RTM atau XP Paket Layanan 1. Tapi Firefox 13 dan di atas hanya akan mendukung minimal XP SP2. Silahkan Klik dibawah ini untuk mendapatkan Firefox terbaru.

Download Firefox

Untuk mempercepat download gunakan IDM yang bisa di download DiSini
Untuk Cara mendapatkan uang Melalui Internet bisa anda baca DiSini
http://dedepurnama.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar