Kenali Musuh Anda – Daftar Anggota “Komite 300”

(Know Your Enemy - "Committee of 300" Membership List)


c300


Oleh: John Coleman


Keluarga Rothschild dan panakawannya


Klik di sini “Daftar Anggota Komite 300" tahun 2010


Catatan Editor: Saya menerima dengan senang hati komentar para pembaca terhadap orang-perorang anggota Komite 300, gabungan kelompok ini, dan peran yang dimainkan oleh Komite


c300--chart


Komite 300 merupakan produk dari Council of 300 dari the British East India Company (BEIC). The East India Company didirikan oleh keluarga kerajaan Inggris pada tahun 1600. Perusahaan tersebut menghasilkan keuntungan besar dalam perdagangan opium narkoba dengan China dan menjadi perusahaan terbesar di dunia pada masanya. Dewasa ini, melalui banyak otoritas kekuatan, Komite 300 menguasai dunia dan merupakan kekuatan pendorong yang berada di belakang agenda jahat penciptaan "Tata Dunia Baru", di bawah "Pemerintahan global yang totaliter ".


Tidak perlu untuk menggunakan kata "mereka" atau "musuh" kecuali sebagai singkatan. Kita tahu siapa "mereka", mereka adalah musuh. Komite 300 dengan "aristokrasi" nya, kepemilikannya atas sistem perbankan Federal Reserve AS (bank Sentral AS), perusahaan asuransi, perusahaan raksasa, yayasan, jaringan komunikasi, dipimpin secara hirarki oleh para pelaku konspirasi – merekalah musuh. Eksistensi perkumpulan rahasia hidup dengan memperdayakan kita.


order-of-the-garter
Order of the Gartert


Setiap hirarki dengan lingkaran dalam di bagian atas, mengelabui mereka yang berada di bawahnya dengan kebohongan, seperti mengklaim agenda mulia, dengan demikian membodohi mereka dan menggiringnya serta melibatkan mereka ke dalam jaringan yang sudah dipersiapkan. Lingkaran dalam Komite 300 adalah Ordo Garter (the Order of the Garter), yang dipimpin oleh Ratu Elizabeth, Windsor II. Sangat menarik untuk diperhatikan bahwa nama tersebut sebenarnya merupakan nama baru mereka, aslinya adalah dari nama Jerman Saxe-Coburg-Gotha yang selama Perang Dunia I diganti menjadi Windsor karena sentimen anti-Jerman.

Musuh jelas bisa diidentifikasi sebagai Komite 300 dan organisasi-organisasi yang dikedepankannya, seperti Royal Institute for International Affairs (Chatham House), the Club of Roma, NATO, PBB, the Black Nobility, Institut Tavistock, CFR dan semua organisasi yang berafiliasi kepadanya, think tank dan lembaga penelitian dikontrol oleh Hubungan Masyarakat Institut Stanford dan Tavistock dan yang terakhir adalah pembentukan kekuatan militer.


elizabeth-beatrix-denmark


black-nobility


Komite 300 adalah perkumpulan rahasia paling utama terdiri dari sekelompok kelas penguasa yang tak tersentuh, termasuk Ratu Inggris (Elizabeth II), Ratu Belanda, Ratu Denmark dan keluarga kerajaan Eropa. Para Aristokrat ini memutuskan membentuk Komite 300 saat kematian Ratu Victoria, ibu pemimpin the Venetian Black Guelphs, dengan tujuan agar dapat mengontrol seluruh dunia, maka perlu bagi anggota aristokrat untuk "terjun ke dalam bisnis" dengan non-bangsawan yang sangat luar biasa dalam memimpin bisnis perusahaan yang berskala global, maka dengan demikian pintu untuk memperoleh kekuasaan tertinggi terbuka, kepada mereka Ratu Inggris suka menyebutnya sebagai "rakyat jelata" (the commoners"). Melalui kartel perbankan gelap, mereka mengambil keuntungan, dimana mereka memiliki saham dalam the Federal Reserve Bank (Bank Sentral Amerika Serikat), yang sebenarnya merupakan perusahaan swasta dimana keberadaannya melanggar Konstitusi Amerika Serikat serta merupakan sumber berbagai masalah.


Kemerosotan moral bangsa Amerika disebabkan karena kemitraan jahat, benar-benar tercemar rusak dan berkubang dalam uang opium, kemudian menjadi apa yang kita kenal sekarang sebagai the Eastern Liberal Establishment. Para anggotanya, di bawah bimbingan dan arahan yang cermat Kerajaan Inggris, dan kemudian, politik luar negerinya melaksanakan perpanjangan tangan Royal Institute for International Affairs (RIIA), sekarang dikenal sebagai Chatham House, di Inggris (di seberang Lapangan Santo James, Astors), memimpin Amerika Serikat dari atas ke bawah melalui tingkat atas secara rahasia, serupa dengan pemerintahan, menyatu erat dengan Komite 300, perkumpulan rahasia paling utama. Itulah rahasia, pemerintah paling berkuasa sekarang lebih dikendalikan Amerika Serikat daripada sebelumnya. Continued..


Saya berasumsi penjelasan ini diambil dari buku John Coleman "Conspirator's Hierarchy- The Committee of 300."


Di bawah ini kekeliruan mengenai waktu pemusnahan massal.


Sepuluh Tujuan Utama:





  1. c300-nwoMenciptakan sebuah Pemerintahan Tunggal Dunia – Tata Dunia Baru dengan mempersatukan gereja dan sistem moneter di bawah arahan Komite 300. Tidak banyak orang yang menyadari bahwa Pemerintahan Tunggal Dunia telah dimulai saat mereka mendirikan “gereja" di tahun 1920/1930-an, karena mereka menyadari bahwa kebutuhan dalam meyakini agama melekat pada umat manusia dan oleh karena itu harus disediakan sarana untuk menyalurkannya, jadi dengan mendirikan lembaga "gereja" dimaksudkan untuk menyalurkan keyakinan umat manusia sesuai dengan arah yang mereka inginkan.






  2. Menghancurkan semua identitas nasional dan kebanggaan nasional.






  3. Menghancurkan agama dan lebih khusus agama Kristen, kecuali satu, agama ciptaan mereka sendiri seperti yang disebutkan di atas.






  4. brezezinskiMasing-masing mengontrol setiap orang melalui cara-cara pengendalian pikiran (mind control) dan tekonotronik (techonotronic) sebagaimana disebut oleh Zbignew Brzezinksi, yang akan menciptakan seorang manusia seperti robot dan sebuah sistem teror yang akan membuat teror Felix Dzerzinhski’s Red Terror terlihat seperti anak-anak yang sedang bermain.






  5. c300-drugsMengakhiri semua industrialisasi dan produksi tenaga listrik nuklir yang dihasilkannya dalam apa yang mereka sebut sebagai "pertumbuhan nol-masyarakat pasca-industri." Dikecualikan adalah industri komputer dan jasa. Sisa industri Amerika Serikat akan diekspor ke negara-negara seperti Meksiko dimana tenaga kerja budak tersedia berlimpah. Tenaga kerja setelah kehancuran industri akan menjadi pecandu opium atau heroin dan kokain, atau menjadi statistik dalam proses eliminasi (pembunuhan) yang kita kenal sekarang sebagai Global 2000.





  6. Pengabsahan Narkoba/obat bius dan pornografi.





  7. c300-cullingPengurangan jumlah penduduk (depopulasi) di kota-kota besar sesuai dengan uji coba yang telah dilakukan oleh rezim Pol Pot di Kamboja. Sangat menarik untuk dicatat bahwa rencana genosida Pol Pot disusun di Amerika Serikat oleh salah satu yayasan penelitian the Club of Rome. Juga menarik bahwa Komite sedang berusaha untuk mengembalikan para tukang jagal Pol Pot ke Kamboja.






  8. c300-censorshipMenyembunyikan semua kemajuan ilmiah kecuali yang dianggap menguntungkan oleh Komite. Terutama yang ditargetkan adalah energi nuklir untuk tujuan damai. Teristimewa Komite membenci percobaan fusi yang saat ini dihina dan diejek oleh Komite serta panakawan persnya. Perkembangan peleburan/fusion torch ini akan memukul konsepsi Komite mengenai "terbatasnya sumber daya alam". Sebuah fusion torch, jika digunakan dengan benar, akan menciptakan sumber daya alam yang berlimpah tetapi hingga kini belum dipergunakan, bahkan dari bahan-bahan yang paling biasa. Penggunaan fusion torch banyak sekali dan akan menguntungkan umat manusia dalam segala hal, tetapi fakta ini belum juga sedikitpun diberitahukan kepada maysarakat.






  9. c300-global2000Mencetuskan cara-cara perang terbatas di negara-negara maju, dan melalui kelaparan dan penyakit di negara-negara Dunia Ketiga, menyebabkan kematian 3 milyar orang pada tahun 2000, yaitu orang-orang yang mereka sebut sebagai "useless eaters." Komite 300 menugaskan Cyrus Vance untuk menulis sebuah makalah tentang subjek depopulasi dan mencari cara-cara terbaik untuk melaksanakan genosida tersebut. carterMakalah dimaksud kemudian dikeluarkan dengan judul "Global 2000 Report", kemudian diterima dan disetujui untuk ditindak-lanjuti oleh Presiden Carter, untuk dan atas nama Pemerintah Amerika Serikat, seterusnya diterima oleh Edwin Muskie yang menjabat sebagai Menteri Luar Negeri. Menurut ketentuan dalam Laporan Global 2000, penduduk Amerika Serikat akan dikurangi 100 juta pada tahun 2050.






  10. edwin-muskiDengan menciptakan PHK massal dimaksudkan untuk melemahkan akhlak bangsa dan untuk mengacaukan pekerja di tingkat buruh. Dengan berkurangnya pekerjaan dalam kaitannya dengan aturan pertumbuhan nol industri yang diciptakan oleh the Club of Rome, laporan menggambarkan kelak pekerja yang sudah dirusak cyrus-vanceakhlaknya dan dilemahkan semangatnya akan lari kepada alkohol dan narkoba. Generasi muda akan didorong melalui musik rock dan narkoba untuk memberontak status quo, dengan begitu akan meremehkan keluarga dan akhirnya menghancurkannya. Mengenai ini, Komitee memesan Institut Tavistock untuk mempersiapkan sebuah cetak biru, bagaimana cara meraih tujuan mereka. Tavistock mengarahkan Standford Research untuk menjalankan pekerjaan dibawah pengarahan Prof. Willis Harmon. Kerja ini kemudian dikenal dengan "Aquarian Conspiracy"





The Membership List (Type in Name at Wikipedia)



Henry Makow Ph.D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar