TROY (2004)

Quality: BRRip 720p
Release Date: 2 June 2004
Info: imdb.com/title/tt0332452/
Trailer: imdb.com/video/screenplay/vi3237937433/
Starring: Brad Pitt, Eric Bana, Orlando Bloom

Uploader by toniguns




SINOPSIS
Film yang diambil dari kumpulan cerita Yunani Kuno ini berkisah tentang kisah cinta terlarang antara Paris yang merupakan pangeran dari kerajaan Troy dengan Helen yang berstatus ratu dari kerajaan Sparta. 
Peperangan diantara kedua negara besar tersebut tidak terelakkan lagi ketika Paris nekat melarikan Helen dari suaminya yang sah raja Menelaus, dan tindakan ini dianggap sebagai penghinaan besar. Adik sang raja Agamemnon yang merupakan seorang raja yang ditakuti berhasil mengumpulkan sekutu untuk merebut kembali Helen dan menghancurkan Troy.
Niat tersebut sebenarnya hanyalah untuk menutupi ambisi Agamemnon sebenarnya, ia berambisi menguasai Troy untuk mendominasi daerah Aegean, sekaligus memantapkan kehebatannya sebagai penguasa. Negara yang dipimpin oleh raja Priam itu sendiri merupakan benteng yang sulit ditembus. Apalagi, Priam juga dibantu oleh jendral perang ternama pangeran Hector.
Lawan Troy tidak enteng. Selain dua kerajaan besar, mereka juga harus menghadapi orang yang disebut-sebut sebagai petarung paling hebat yang pernah ada yaitu Achilles. Pria yang diberkati dengan kesaktian ini tidak takut siapapun, dan tanpa ragu-ragu langsung memimpin pasukan untuk menyerang Troy. Siapa diantara mereka yang bakal tumbang? 

DOWNLOAD
Single Link [mkv-800MB]|bu
-----------
Single Link [mkv-800MB]|jc
-----------
Subtitle Indonesia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar