Hapus File atau Folder Yang di Protek dengan IObit Unlocker 1.1

tags: file folder tidak bisa di hapus, hapus file folder yang susah di hapus, folder protek, cara hapus file folder yang susah
IObit Unlocker adalah solusi untuk menghapus file atau folder yang di protek. Folder "tidak dapat di hapus" masalah pada Windows. Seringkali ketika kita mencoba untuk menghapus file atau folder pada Windows, kita melihat pesan yang menjengkelkan seperti "Tidak dapat menghapus file: Akses ditolak;" atau "Tidak dapat menghapus folder: Hal ini digunakan oleh orang lain atau program" atau "Telah ada berbagi pelanggaran, "atau" sumber atau tujuan file dapat digunakan, "atau" file ini digunakan oleh program lain atau pengguna; "atau" Pastikan disk tidak penuh atau menulis dilindungi dan bahwa file tersebut tidak sedang digunakan, "atau" tidak dapat membaca dari berkas sumber atau disk". Hal ini karena file atau folder sedang digunakan oleh program lain atau pengguna. Unlocker IObit adalah alat yang ideal untuk kondisi tersebut. Ia melepaskan file atau folder dari yang dikuasai oleh program dan memungkinkan Anda dengan cepat menghapus atau memodifikasi file atau folder tersebut.

Unlocker sangat Mudah di gunakan. Cukup klik kanan pada file terkunci atau folder yang ingin Anda Aktifkan, atau Anda dapat drag dan drop file atau folder ke Unlocker untuk membuka dari yang digunakan. Hanya satu klik akan memecahkan masalah "Akses Ditolak" sehingga anda dapat menghapus file atau folder tersebut.

- Quick After-unlock Operations. You can choose from "Unlock & Delete", "Unlock & Rename", "Unlock & Move", or "Unlock & Copy" to easily carry out the next operation with IObit Unlocker
- Unlock Multiple Files/Folders. IObit Unlocker supports unlocking multiple files or folders on desktop or else places at the same time.
- Terminate All Related Processes. IObit Unlocker is able to terminate all related processes that lock the file or folder when switching to "Forced" mode.
- Safe and Secure. IObit Unlocker is safe and secure, without any virus, adware, and spyware.

Klik dibawah ini untuk mendapatkannya...

Download IObit Unlocker 1.1

Untuk mempercepat download gunakan IDM yang bisa di download DiSini
http://dedepurnama.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar