Mengkoneksikan Android Ke PC dan Mengelola Folder

tags: android pc, android terbaru, baru android, komputer android, folder android, ponsel android
Mengkoneksikan ke PC: Saat mengkoneksikan ponsel atau tablet Android ke computer, kartu memori harus di-mount agar dapat dibaca oleh komputer. Pada Android Froyo, untuk melakukan ini kamu tinggal men-tap-tarik bar notifikasi yang ada di atas layar. Tap[USB Connected], lalu pilih opsi [Mount] atau [Turn on USB storage]. Tunggu beberapa saat, maka kartu memori kamu akan terbaca di komputer.

Mengelola Folder: Mengatur agar data-data yang kamu terima dari transferan Bluetooth terkumpul langsung dalam sebuah folder atau kamu ingin beberapa aplikasi penting yang sudah tampil di homescreen terkumpul dalam satu tempat, dapat dilakukan dengan mudah. Tap-tahan lama layar homescreen lalu pilih [Folders] dari menu yang muncul. Untuk mengumpulkan aplikasi, pilih [New folder]. Masukkan aplikasi-aplikasi dengan men-tap-tarik ke folder yang sudah dibuat. Untuk data transferan Bluetooth, kamu bias memilih opsi [Receive List from Bluetooth].

Pakai keyboard baru: Banyak aplikasi yang memungkinkan kamu untuk mengubah tata letak keyboard virtual. Namun, aplikasi atau keyboard baru itu harus diaktifkan dulu. Sebabnya, walaupun sudah diinstal, keyboard baru tidak secara otomatis dapat digunakan. Untuk mengaktifkannya, coba jalankan salah satu aplikasi yang memerlukan keyboard dalam pengelolaannya, seperti SMS atau e-mail. Tap-tahan pada kotak isian teks, lalu pilih opsi [Input method] yang muncul. Pilih aplikasi keyboard baru yang sudah diinstal, maka layout baru keyboard akan diterapkan.

http://dedepurnama.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar