Mantan Presiden AS Pernah Bertemu Alien?



SHUTTERSTOCK
Pengajar dan penulis asal Inggris, Timothy Good, mengungkapkan bahwa mantan Presiden Amerika Serikat Dwight D Eisenhower pernah menggelar pertemuan rahasia dengan alien sebanyak tiga kali di sebuah lokasi terpencil di New Mexico.

Good mengungkapkannya dalam program Opinionated di BBC2 yang dipandu Frank Skinner. Good, seperti dikutip Daily Mail, Rabu (15/2/2012), menyatakan bahwa makhluk luar angkasa itu juga menjalin komunikasi dengan banyak orang. "Alien telah membuat kontak, baik secara formal maupun informal, dengan ribuan orang di seluruh dunia dan dari berbagai macam lapisan masyarakat," ujarnya.

Komentar tentang pertemuan Eisenhower dengan alien dikeluarkan ketika Good ditanya mengapa alien tidak menampakkan diri pada figur penting seperti Barack Obama. Good menanggapinya dengan mengatakan, "Sebenarnya, saya katakan kepada Anda, tahun 1954 Presiden Eisenhower telah membuat tiga kali kontak dengan alien, menggelar pertemuan dengan alien yang diadakan di basis air force tertentu, termasuk Holloman Air Force di New Mexico."

Menurut Good, pertemuan tersebut menghadirkan beberapa orang sehingga sebenarnya ada banyak saksi. Saat pertemuan dengan alien itu digelar, publik diberi keterangan bahwa Eisenhower sedang berlibur ke Palm Spring di California pada Februari 1954. Pertemuan awal digelar dengan alien yang berpenampilan "Nordic" dengan ras alien yang disebut "Alien Grey".

Good meyakini bahwa 90 persen penampakan UFO bisa dijelaskan dalam hal-hal konvensional. Meskipun demikian, ia mengatakan bahwa jutaan orang dapat melihat yang sebenarnya.
Dailymail

Tidak ada komentar:

Posting Komentar