Kota yang pernah hilang dan masih misterius Model 2

Akrotiri


Photo Source
Sebelum dikuburkan oleh letusan gunung berapi sekitar 1500 SM, peradaban Minoan merupakan kota hunian di Zaman Perunggu. Beberapa barang awet seperti tangga, baik dinding-lukisan dan keramik telah ditemukan di pulau Santorini Yunani. Letusan parah dapat menyebabkan sebagian besar pulau tenggelam di bawah laut. Yang dapat menginspirasi legenda Atlantis.


Babylon

Photo Source
Taman Gantung Babilonia adalah simbol terkenal di dunia dan tercatat sebagai kerajaan besar dalam sejarah. Meskipun tidak pernah melihat keindahan dengan mata sendiri, Herodotus sejarawan terkenal masih menulis ke dalam sejarah.


Troy

Photo Source
Troy, Atlantis dan semua Babilonia, kota indah misterius yang sepertinya hanya ada dalam tulisan-tulisan sejarah kuno atau cerita rakyat. Menurut legenda, kebanyakan dari mereka memiliki istana metropolis yang luar biasa, pasar makmur dan harta tak ternilai.


Angkor

Photo Source
Hutan lebat Kamboja dipisahkan kompleks sangat besar di Angkor, ibukota kerajaan Khmer. Penjelajah Perancis Henri Mouhot menemukan keajaiban lebih dari 140 tahun yang lalu.



Kuelap

Photo Source
Tersembunyi di tengah hutan di Peru utara , Benteng ini bahkan sudah ada lebih awal dari suku Inca.


Tikal

Photo Source
Sebagai ibu kota peradaban suku Maya terdapat 4.000 bangunan dan 90.000 jiwa, Tikal ditinggalkan secara misterius di sekitar 900 AD. Dan kemudian ia ditelan oleh hutan lebat selama lebih dari 1.000 tahun.


Carthage

Photo Source
Kota ini hancur dua kali dalam perang, pertama oleh Roma selama perang Punisia di 146 SM dan Arab di 698 AD. Sekarang sisa-sisa masih bisa ditemukan tersebar di seluruh Byrsa Hill di Tunisia.


Oradour-sur-glane

Photo Source
Tidak seperti kota-kota kuno lainnya di atas, ini kota Perancis pernah menghilang. Itu adalah saksi dari pembantaian Nazi pada penduduk setempat selama Perang Dunia II - total 624 penduduk dibunuh oleh tentara SS pada tanggal 10 Juni 1944, kehidupan yang tersisa. Kemudian kota itu dihancurkan dan ditinggalkan sampai sekarang.


Petra

Photo Source
Ada sekitar 1.000 makam lebih, sebuah altar kurban dan biara serta beberapa mata air, Nabataeans nomaden mulai menetap di Petra.


Machu Picchu

Photo Source
Seiring dengan keruntuhan Kekaisaran Inca sejak 1530-an, Machu Picchu telah sepenuhnya pudar dari ingatan orang-orang. Pada tahun 1911, penjelajah AS Hiram Bingham menemukan kota hilang suku Inca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar