Payudara Besar Tidak Memberikan Kenyamanan Saat Anda Bercinta


Sebagian besar masyarakat menyangka, akan lebih menyenangkan memiliki payudara berukuran besar. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi Katie Price, wanita berusia 29 tahun yang memiliki payudara berukuran 34GG.

Bahkan karena payudaranya yang besar, untuk bercintapun, Katie Price merasa tidak nyaman.

Model glamour asal Inggris ini baru saja menjalani operasi pengecilan payudara. Namun, ukuran barunya itu dianggap masih kurang kecil dan justru mengganggu acara bercinta dengan pasangannya, Peter Andre.

“Peter mengatakan, aku wanita sempurna. Hanya saja, dia lebih suka jika ukuran payudaraku lebih kecil. Kasihan, dia telah membayar banyak untuk operasi payudaraku, tapi hasilnya masih kurang memuaskan,” ujar wanita yang akrab disapa Jordan ini.

Seperti dikutip terselubung “Aku bilang ke dokter yang mengoperasi, aku ingin ukurannya menjadi lebih kecil. Tapi, aku mau orang-orang tetap menganggap aku berpayudara besar,” tambahnya.

Selain operasi payudara, ibu tiga anak ini juga operasi hidung. Serupa dengan operasi buah dada, hidungnya juga kurang memuaskan.

“Ketika Peter ingin mencium, aku memalingkan wajah karena aku tak ingin dia menyentuh hidungku,” kata Jordan.

Dalam beberapa kegiatan yang terekam oleh Photografer, menunjukkan bagaimana Katie sangat tidak nyaman dengan ukuran payudaranya yang sangat besar tersebut.



sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar