Mesin Waktu....?????

Hmm, aku sendiri yang mbaca pertanyaannya aja udah bingung. Menurutku pertanyaan ini pertanyaan yang mudah dijawab tapi sulit dibuktiin. Aku aja nggak mengerti waktu itu apa. Waktu itu....aduh nggak nge-dong.Tapi waktu adalah sesuatu yang menjalankan semua aktivitas kita, gitu aja yang aku tau.

Tapi,misteri waktu ini aku sisihkan dulu buat mbahas tentang pertanyaan di atas. Pertanyaan ini muncul di benakku waktu taun 2009, pasnya bulan apa aku nggak tau. Waktu itu kami temen-temen kampung,kumpul di pos ronda. Liat bintang ke atas, hadeh ceritanya lama banget deh. Langsung saja ke intinya, temanku bertanya gini:

"Yov,aku pernah liat di tv,kayak discovery chanel gitu katanya mesin waktu itu dah ada. Tapi,aku nggak percaya, kamu percaya nggak?"

Pertanyaannya bakal aku jawab disini. Jadi, udah banyak kasus tentang mesin waktu dimana orang yang menjelajah waktu itu kembali ke masa lalu atau malah maju ke masa depan. Ketika orang itu kembali ke masa lalu dan tidak bisa kembali ke masa depan, maka di masa depan dia tidak akan diketahui identitasnya alias tidak pernah ada. Tapi,kalo orang itu ke masa depan dan tidak kembali ke masa lalu, maka orang itu bakalan dikenal sebagai orang primitif di masa depan karena teknologi yang dia bawa masih kuno. Dan,tambahannya di masa lalunya dia tidak dikenal.

Repot ya jadi penjelajah waktu? Makanya mending nggak usah aja. Tapi,kata Einstein kita bisa menjelajah waktu, gimana caranya?

Gini, Menurut teori Einstein, waktu dan ruang dapat mengalami perubahan dalam kecepatan cahaya. Hadeh,aku nggak dong intinya. Sulit dimengerti. Bagi teman-teman fisikawan yang kenal aku, bantu aku kapan-kapan ya....

Tapi, kembali ke masa lalu ini hanya sekedar kembali tetapi kita sadar dan orang lain tidak sadar, plus baiasanya peristiwa ini cuma sengaja. Contohnya adalah:

Ada seorang pilot pesawat terbang yang sedang (asik-asiknya) menerbangkan pesawat terbangnya, ketika terbang, dia melihat pemandangannya menjadi pemangdangan zaman prasejarah dan ada dinosaurus lagi lewat-lewat gitu. Tapi,kejadiannya cuma 1 menit aja dan nggak sengaja. Jadi,nggak pake mesin waktu...


Terus gimana yang disengaja alias pake mesin waktu, ada nggak kasusnya, kalo ada minta penjelasannya dong...

Ada beberapa teori tentang cara membuat mesin waktu. Ada yang katanya mau pake blackhole, pake wormhole,pake listrik,pake ledakan nuklir dan lainnya.

Tapi,yang terkenal adalah kasus perjalanan time traveler ke masa lalu. Contohnya adalah: Prof Mallett yang mencoba membuat mesin waktu buat nyelamatin nyawa ayahnya, Andrew Carlsin, dan John Titor yang kembali ke abad 21 buat mengingatin manusia tentang masa depan. Terus yang perlu diberi tepuk tangan adalah seorang INA-098983 yang katanya dari Indonesia dan coba ngingetin manusia akan masa depan. Atau si INA ini cuma bohong aja. Kalo dia bohong, dia itu perlu kita sadarin, tapi kita juga perlu bangga karena dia mencoba membanggakan nama Indonesia. Hahahaha....

Ini yang dia katakan dari masa depan:

Warning from 2021 (NWO)
Sebelumnya perkenalkan dulu.

Sebut saja saya INA-098983.

Jika viewer merupakan orang-orang yang tidak percaya dg hal2 berbau nonsense, lebih baik close thread ini skrg.

Saya merupakan satu dari 100 orang Indonesia yang lolos dari bencana besar, yang 20 tahun dari sekarang kalian akan kenal sebagai 'The Catastrophe'.

Nama asli saya tak bisa saya ungkapkan karena akan berbahaya bagi diri saya yg masih hidup di 2010 ini.

Langsung saja.

Saya utusan dari NWO ( New World Order). Mungkin bisa dibandingkan dg PBB kalau skrg. Lintas antar dimensi sudah mungkin pada tahun 2018 dengan alasan yang tak bisa saya beri tahu karena akan memakan waktu panjang.

Sebagai salah seorang survivor dari Indonesia, saya ingin memberi peringatan kepada kalian semua berupa kejadian-kejadian selama 20 tahun terakhir :

2012 : Iran dan Korea Utara menembakkan masing2 satu nuclearhead mereka ke AS menyebabkan setengan AS dan Kanada hancur sebagai peringatan.

2013 : Indonesia memutuskan untuk menganut poros Asia dan hal ini menandakan berakhirnya asas politik luar negeri bebas aktif.

2014 : Sebuah bencana alam besar terjadi di Sidoarjo berupa ledakan lumpur yang nanti akan dikenal sebagai ' The Quagmire' menewaskan seluruh populasi di Sidoarjo dan sekitarnya. Presiden RI saat itu (berasal dari bidang media komunikasi) dikudeta oleh seorang dari militer dengan inisial JSP.

2015-2016 : Masa perang yang nantinya akan dikenal dg sebutan Perang Dunia III

2017 : Masa tenang dengan runtuhnya PBB dan negara yang memiliki hak veto hancur kecuali China. ( 2014-2016 inilah yang disebut dengan dg Catastrophe)

2018 : Masa rehabilitasi dunia dengan penyatuan negara-negara yang tersisa di bawah NWO

2019-2010 : Masa tenang dan usaha pembagian atau pengembalian kekuasaan ke negara masing-masing

Masih banyak hal bersejarah lain yang tak bisa saya sampaikan. Saya pun tak seorang diri. Beberapa rekan sayapun diutus ke negara lain untuk menyampaikan hal yang kurang lebih sama dan bersangkutan dengan negara asal mereka . Ini hanya berupa garis besar dari rangkaian 10 tahun peristiwa yang nanti akan diketauhi sebagai 'Transcendence Decade'. Sekian dari saya.

Waktu saya tidak banyak lagi. Mungkin ini yang terakhir dari saya dan saya tak bisa membalas. Jikalau ada yang membalas, mungkin itu orang yang telah saya percaya untuk menjelaskan hal ini. Saya bisa muncul di komunitas ini, yang kalian sebut KASKUS, karena ini merupakan komunitas paling efektif di Indonesia pada 2010 dan juga karena komunitas berbasis web ini tidak terlalu mencolok.

Gimana? Pada percaya? Percaya nggak percaya juga boleh... Tapi,itu semua katanya sebagai bukti bahwa mesin waktu itu udah ada. Buat kalian,percaya atau nggak percaya kalo mesin waktu itu ada silahkan aja....
Heheheheheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar