UFO Santa Monica, Callifornia - Silver Surfer Terpecahkan

Penampakan objek terbang misterius kali ini kembali dilaporkan 'terlihat' di wilayah Santa Monica.Akan tetapi, objek tersebut berbentuk seperti silver surfer. Apa ? Silver Surfer yang di film fantastic four ?










Sebuah rekaman video amatir berdurasi 2 : 41, memperlihatkan adanya penampakan objek tak dikenal sedang meluncur di angkasa .



Anda bisa menontonnya dengan jelas di video dibawah ini.




































Penampakan ini terjadi pada 1 Desember 2010 pukul 05 : 09 di salah satu jalan yang ada di Santa Monica , Callifornia.



"Istri saya dan saya berjalan ke barat sekitar 17 blok dari laut, dan ketika itu kita melihat benda-benda aneh di langit. Itu terjadi begitu cepat, dan saya hampir tak bisa mengabadikanya. Saya berusaha dengan cepat mencari sudut pandang yang baik untuk merekamnya. Untungnya saya bisa merekamnya, walaupun hanya singkat dengan menggunakan iPhone", kata orang yang berhasil mengambil rekaman videonya.






Nah, bisa anda katakan pada saya objek apa sebenarnya itu ?



Apakah 'mirip' dengan si silver surfer, tokoh ciptaan Marvell?














UPDATE




UFO yang terlihat di Santa Monica, Callifornia ternyata hanyalah tim skydiver Red Bull Air Force yang sedang melakukan manuver dan atraksinya pada malam hari.







Berikut ini pengakuan langsung Jon de Vore yang dikutip dari situs resmi Red Bull Air Force.









Pada 1 Desember Sean dan aku melakukan demo malam di Santa Monica, CA. Saya tidak berpikir banyak sampai saya menonton berita dan saya melihat mereka melaporkan 2 penampakan UFO di Santa Monica. Penampakan itu on pada 1 & 8 Dec . Begitu aku melihat video di berita Facebook, saya tertawa. kami melompat dengan flare pada malam itu .




















Dan ini video skydiver mereka pada malam itu.














(strangeunknown.com , redbullairforce.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar