Cara Mengetahui Fitur Baru di Windows 7

Cara Mengetahui Fitur Baru Yang Ada Di Windows 7. Sebagai penerus Windows Vista, Windows 7 disebut-sebut sebagai sistem operasi yang mempunyai performa yang lebih baik dari Windows Vista. Sebenarnya Windows Vista bukanlah sebuah sistem operasi jelek, namun Windows Vista rakus akan sumber daya sehingga membuat sistem operasi yang sangat lambat dalam merespon setiap perintah yang diberikan. Karena itu kehadiran Windows 7 sangat diharapkan karena memiliki performa yang lebih baik.

Sejak diumumkan dan diuji coba oleh kalangan terbatas, Windows 7 telah meninggalkan kesan yang sangat menyenangkan. Fitur-fitur yang menjadikan Windows Vista dikagumi oleh para pengguna tetap dipertahankan dan ditingkatkan kemampuannya oleh Windows 7, dan fitur-fitur yang menjadikan Windows Vista di cemooh oleh para pengguna direformasi atau bahkan dihilangkan pada Windows 7. Barbagai fiturpun hadir di Windows 7. Jika anda ingin mengetahui secara lengkap fitur-fitur baru dari Windows 7 ikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Klik Start yang ada di Taskbar.

2. Klik Help and Support. Akan muncul jendela Windows Help and Support.

3. Pada kotak isian Search Help, ketik "what new" atau "what's new in Windows 7".

4. Tekan tombol [ENTER] pada keyboard, muncul hasil pencarian yang terkait dengan fitur-fitur baru Windows 7.

5. Pada daftar hasil pencarian, klik yang anda ingin ketahui di Windows 7.


Pada artikel tersebut tersaji secara lengkap fitur-fitur / fasilitas yang dimiliki oleh Windows 7 yang anda pakai. Meskipun berbahasa inggris artikel-artikel tersebut mudah untuk dipelajari karena menyertakan gambar-gambar fitur yang sedang dibahas dan juga disajikan dengan menggunakan bahasa yang praktis.

Selamat mencoba...
Untuk Cara mendapatkan uang Melalui Internet bisa anda baca DiSini
http://dedepurnama.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar