Tips Searching di Internet Menggunakan Search Engine Google

Dunia internet terus berkembang hingga saat ini, banyak blogger dan website yang memberikan informasi dan konten mereka di internet. Dengan meluasnya pengguna internet dan blog saat ini, saya pikir untuk saat ini hampir semua informasi dapat diperoleh melalui internet. Tapi kadang-kadang beberapa orang masih tidak bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan dari mesin pencari seperti www.google.com, dan saya pikir kesalahan mungkin pada cara orang-orang tersebut menggunakan mesin pencari.

Di sini saya akan menjelaskan beberapa tips dan pendapat saya tentang apa yang dibutuhkan ketika menggunakan Google Search Engine sehingga Anda akan lebih to the point atau lebih mudah menemukan apa yang anda cari.

Bagaimana mencari yang lebih baik untuk Mencari menggunakan Search Engine Google:

- Gunakan kata kunci yang langsung ke titik, jangan gunakan kata kunci yang terlalu umum. Sebagai contoh jika Anda ingin mendapatkan aplikasi Firefox untuk android, Anda dapat menggunakan kata kunci seperti: "Download Browser Firefox Mobile untuk Android"

- Selalu lihatlah alamat Google yang Anda gunakan. Misalnya ketika Anda adalah seorang pengguna internet dari Jerman, maka biasanya secara default Anda akan diarahkan ke www.google.de bukannya www.google.com dan apa yang Anda butuhkan untuk dicatat adalah bahwa hasil pencarian di www.google.de dan www.google.com berbeda.

- Bila Anda mencari informasi terkait dengan wilayah atau negara, lebih baik untuk tidak menggunakan "www.google.com dalam bahasa Inggris"

- Bila Anda mencari di mesin pencari menggunakan bahasa asli Anda, lebih baik untuk menggunakan Google untuk negara Anda. Sebagai contoh www.google.de untuk Jerman, www.google.ro untuk Rumania, www.google.fr untuk Perancis, dan www.google.co.id untuk Indonesia.

- Gunakan alamat "www.google.com dalam bahasa Inggris" untuk hasil pencarian yang lebih luas dalam Bahasa Inggris. Bagi Anda yang tidak tahu bahasa Inggris, Anda dapat menggunakan Google Translate Client Application.

- Gunakan pencarian lanjutan di menu di sisi bar Google Search Engine.

Semoga bermanfaat...
Untuk Cara mendapatkan uang Melalui Internet bisa anda baca DiSini
http://dedepurnama.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar