Trik Privasi Berinternet dengan InPrivate

Tips dan Trik Privasi Berinternet dengan InPrivate. Bagi yang sering ribet untuk membersihkan Temporary Internet Files, History, Cookie dan sejenisnya setelah browsing, ada mode InPrivate Browsing. Fitur ini bisa di akses dengan mengklik kanan ikon internet Explorer di taskbar, lalu pilih "Start InPrivateBrowsing" dan selanjutnya bisa browsing tanpa khawatir ada jejak yang tersimpan di browser. Aktifkan mode InPrivate dengan menjalankan dulu Internet Explorer, lalu pilih menu "Safety - InPrivate Browsing".

Untuk menjaga privasi selama berinternet, ada InPrivate Filtering. Fitur ini memungkinkan kamu mengendalikan informasi mana yang boleh dan tidak boleh untuk di bagikan ke internet. Aktifkan fitur ini dengan menjalankan Internet Explorer lalu klik menu "Safety - InPrivate Filtering".

Untuk mengatur mana informasi yang bisa di bagi pakai di internet klik menu "Safety - InPrivate Filtering Setting" di Internet Explorer. Disini kamu bisa mengatur konten. Kalu tidak mau repot, tersedia fitur "Automatically block" yang otomatis memblokir semua kemungkinan bocornya informasi ke situs pihak ketiga.

Semoga bermanfaat...
Untuk Cara mendapatkan uang Melalui Internet bisa anda baca DiSini
http://dedepurnama.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar