Software Alternatif Untuk Melindungi Saat Berinternet

tags: internet sehat, keamanan internet, blokir situs porno, blokir situs terlarang
Selain menggunakan aplikasi atau software Parental Control dari Windows, ada cara lain saat internetan aman dan sehat untuk semua usia. Instal software berikut:

1. Parental Control Bar: Parental Control Bar adalah software sederhana untuk mengontrol akses internet yang berbentuk bar. Aplikasi ini bisa di download di
www.parentalcontrolbar.org
, kamu bisa pindah ke mode Child/Parent dengan cepat serta dengan mudahnya memblokir situs terlarang.

2. B Gone: B Gone (http://support.it-mate.co.uk/?mode=Products&act=DL&p=bgone)menawarkan penyaringan konten untuk semua pengguna internet dengan pendekatan kata kunci di judul browser. Bila terdeteksi kata-kata di judul browser mengarah ke situs terlarang, B Gone akan memblokirnya.

3. Safe Families: Safe Families (http://www.safefamilies.org/download.php) menawarkan daftar blokir situs yang mencapai 300 ribu situs. Kemampuan blokirnya disertai dengan Activity Log untuk melihat jejak situs yang pernah dikunjungi pengguna.

4. K9 Web Protection: K9 Web Protection (http://www1.k9webprotection.com/get-k9-web-protection-free) adalah parental control yang direkomendasikan oleh Insan (Internet Sehat Aman) dalam situs webnya www.insan.or.id. Selain konten web, ia juga bisa memproteksi atau melindungi komputer terhada malware.

5. SurfPass: SurfPass (http://www.cogilab.com/en/downloads/) menawarkan kemampuan untuk memfilter dan memonitor akses ke web, email, FTP, Instant messenger ataupun peer-to-peer. SurfPass cocok digunakan pada komputer yang digunakan di area publik seperti perpustakaan atau sekolah. Di dalamnya terdapat kemampuan filter berdasarkan alamat web atau dengan menganalisis konten. Dengan software ini kamu bisa membatasi waktu akses dan melakukan pencatatan atas aktivitas berinternet para pengguna.

Semoga bermanfaat...
Untuk Cara mendapatkan uang Melalui Internet bisa anda baca DiSini
http://dedepurnama.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar