Babi Berkepala Alien di Guatemala

alt

Setidaknya alien telah dipersalahkan atas kelahiran aneh seekor babi di sebuah desa terpencil, Santa Cruz ElChol di Guatemala.Penduduk desa di wilayah Amerika Selatan ini telah memutuskan bahwa babi aneh berkepala manusia ini adalah akibat beberapa peristiwa turunnya sejumlah penghuni ruang angkasa, setelah adanya fenomena aneh—penampakan pancaran cahaya yang terlihat melayang-layang di langit malam bersamaan dengan kelahiran babi tersebut.Babi malang ini, merupakan salah satu 11 rekannya yang digambarkan sebagai persilangan antara manusia dengan sesuatu dari sejumlah film tentang Alien.


Petani, Laureano Escobar Arias mengatakan, “Saya merasa terkejut—Ini benar-benar pengalaman paling mengerikan.”

“Hewan ini terlihat seperti salah satu jenis alien.”


Namun, para petugas kesehatan setempat berpendapat bahwa terdapat lebih banyak pertimbangan duniawi atas kelahiran babi aneh ini.

“Kami tidak tahu pasti, namun kemungkinan hal ini diakibatkan oleh masalah genetik atau pencemaran lingkungan,” ujar salah seorang petugas kesehatan.


Sejumlah pakar patologi kini sedang meneliti serangkaian pencacatan hewan di Wales, sehubungan kaitan kecurigaannya terhadap alien.

Diperkirakan bahwa pembedahan terlalu canggih terhadap hewan lain atau munculnya cahaya aneh pada malam itu yang menjadi penyebab peristiwa tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar