Gua Harimau Di Teunom Aceh Barat

Gua Harimau ini merupakan gua tempat tinggal harimau yang ada di hutan teunom,dan di gua ini mempunyai beberapa aturan yang tidak boleh dilanggar oleh penghuninya dan juga oleh para komunitas harimau.bila dilanggar oleh harimau maka hukumannya dipenjarakan atau dibunuh oleh para komunitas harimau tersebut.pantangan nya seperti memakan ternak warga atau menganggu masyarakat dan pantangan.

sedangkan pantangan untuk warga sekitar hutan berupa tidak diperbolehkan pergi kerja atau pergi kehutan pada hari jumat dan pada hari rabu akhir bulan.bila pantangan tersebut di langgar atau di ganggu oleh harimau penghuni gua harimau tersebut.ada beberapa warga pendatang yang mencoba untuk membuktikan apakah berita itu benar,apakah yang terjadi?
ketika sedang melakukan pekerjaan pada hari jumat atau rabu habis bulan,[ara harimau tersebut menampakkan dirinya dengan tujuan bahwa pantangan tersebut memank ada sanksinya dan para harimau tersebut tidak akan menganggu manusia bila pantangan tersebut di indahkan.untuk masyarakat kota atau masyarakat desa yang sudah maju atau jauh dari hutan pantangan ini sudah dianggap tidak berfungsi lagi sehingga pada hari jumat tetap bekerja, namun untuk masyarakat yang dekat hutan belantara pantangan ini berlaku dan akan segera terbukti kebenarannya

untuk Foto -Fotonya penulis susah mendapatkan karena sangat jauh kehutan belantara dan didepan pintu gerbang banyak harimau yang menjaga dan didalam katanya ada penjara khusus harimau yang nakal.

gua ini terletak di hutan belantara teunom aceh
info ini masih kurang lengkap insya ALLAH penulis akan mencari info agar berita ini lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar